Begal Bercelurit Beraksi di Depan Balai Kota

Satu Motor Amblas, Dua Pemuda Terluka

Begal Bercelurit Beraksi di Depan Balai Kota
ILUSTRASI. FOTO: Indo Pos/JPNN.com

jpnn.com - MALANG KOTA – Aksi begal atau pencurian dengan kekerasan (curas) kian terang terangan. Jika selama ini sasarannya adalah pesepeda motor yang melintas tempat sepi, kemarin (20/1) dini hari sekitar pukul 01.00, begal beraksi persis di depan balai kota di Jalan Tugu, Kota Malang.

Kejadian ini menandakan kalau begal semakin nekat saja dalam melancarkan aksinya. Lantaran, jalan depan balai kota merupakan salah satu jalan paling sibuk yang ada di Kota Malang. Bahkan ketika malam hari, jalan ini biasanya masih cukup ramai.

Yang menjadi korban dalam aksi tersebut adalah M. Yasin (21), warga Jalan Mergan, Kecamatan Sukun dan Saputra Akbar (19), warga Jalan Ir Rais, Kecamatan Sukun. Ceritanya,     saat itu keduanya sedang berjalan-jalan di Kota Malang. Keduanya naik sepeda motor Honda Vario milik Saputra. 

Yasin menceritakan, saat itu dia baru saja selesai kerja. Kemudian dijemput oleh Saputra di Jalan Kawi.  

“Kami teman sekampung,” ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang seperti dilansir Radar Malang (Grup JPNN), Jumat (22/1).

Setelah itu, mereka lantas berkeliling untuk menikmati Kota Malang pada malam hari. Setelah dari Jalan Supit, keduanya kemudian menuju Jalan Tugu. Setibanya di tempat tersebut, mereka berdua memarkir motor di pinggir jalan.       

“Rencananya, kami mau ngopi di sana,” imbuhnya.       

Saat baru memarkir kendaraan, tiba-tiba ada seorang yang datang. “Ciri-cirinya tinggi besar dan berkulit hitam. Rambutnya berdiri,” imbuhnya.   

MALANG KOTA – Aksi begal atau pencurian dengan kekerasan (curas) kian terang terangan. Jika selama ini sasarannya adalah pesepeda motor yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News