11 Pelaku Pengeroyokan Polisi di Berlan Masih Berkeliaran

11 Pelaku Pengeroyokan Polisi di Berlan Masih Berkeliaran
11 Pelaku Pengeroyokan Polisi di Berlan Masih Berkeliaran

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Eko Daniyanto mengatakan, bahwa jajarannya tengah memburu 11 pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap anggotanya di Kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Kami masih melakukan pengejaran 11 orang pelaku lagi, dari ke 11 pelaku ada empat orang yang membawa sajam dan ‎satu orang membawa senpi serta satu orang membawa airsoftgun," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (22/1).

Dia mengungkapkan, bahwa diantara 11 pelaku itu, ada satu orang yang berhasil merebut senjata milik Iptu Prabowo. Sebagai informasi, Iptu Prabowo terkena luka bacok di punggungnya saat melakukan penggerebekan di Kampung Berlan.

"Senpi milik Iptu Prabowo diambil dan masih dipegang pelaku berinisial M. Pihak kami masih melakukan pengejaran" terangnya.

Eko berujar, bahwa pihaknya akan terus mengejar 11 pelaku yang bertindak anarkis tersebut. Dia pun mengimbau, apabila ada warga yang mengetahui keberadaan para pelaku agar menghubungi kantor polisi terdekat. 

"Tidak usah takut, laporkan pada saya. Kami akan lindungi dan rahasiakan informasi itu," pungkasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Eko Daniyanto mengatakan, bahwa jajarannya tengah memburu 11 pelaku yang melakukan pengeroyokan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News