Ehem, Ridwan Kamil Bikin Melody JKT48 Jadi...

Ehem, Ridwan Kamil Bikin Melody JKT48 Jadi...
Melody dan Kinal JKT48 bersama Ridwan Kamil. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani dan Devi Kinal Putri yang merupakan anggota JKT48 foto bersama dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di sela-sela acara Jawa Pos Group Awards 2016 di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1).

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, berpose dengan Melody dan Kinal sambil memegang penghargaan yang ia dapatkan yakni Wali Kota terbaik. Saat difoto, Kang Emil diapit oleh keduanya.

Melody mengaku, senang bisa bertemu langsung dengan Kang Emil. "Biasanya lewat sosmed aja, terus akhirnya ketemu, jadi senang gitu," kata perempuan kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu.

Pada saat bertemu, Kang Emil sempat menyampaikan sesuatu kepada Melody. "Kebetulan Kang Emil tadi pas ketemu 'Oh ini Melody' kata dia‎. Ia juga bilang 'Ngefans sama Neng Melody'," ‎ucap Melody.

‎Dalam Jawa Pos Group Awards 2016, JKT48 juga mendapat penghargaan. Mereka menerima penghargaan sebagai duo/grup terbaik. (gil/jpnn)


JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani dan Devi Kinal Putri yang merupakan anggota JKT48 foto bersama dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di sela-sela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News