Sriwijaya FC Optimistis Gaet Perusahaan Besar

Sriwijaya FC Optimistis Gaet Perusahaan Besar
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Setelah berhasil menggaet sejumlah pemain beken, Sriwijaya FC optimistis mampu menggandeng beberapa perusahan besar sebagai sponsorship musim 2016.

Saat ini di skuat Laskar Wong Kito ada pemain-pemain top antara klain Firman Utina, Bayu Gatra, M Ridwan, Supardi Nasir, Alberto “Beto” Goncalves, dan juga Thierry Gathuessi.

Hasilnya pun posisitif. PT Tel selaku salah satu perusahan kertas besar berhasil digandeng. Disamping empat perusahan besar, telah menjadi sponsorship tradisonal, seperti PT Bukit Asam, PDPDE, dan Perusahaan Gas Negara (PGN), dan Bank Sumselbabel.

"Beberapa perusahaan sudah kita bidik untuk kerjasama, bisa saja itu nanti PT Pusri atau Pertamina, kita akan usahakan dapatkan mereka," ujar manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar saat dijumpai usai acara MOU PT Tel dengan Sriwijaya FC, di Hotel Arista Palembang, Kamis (22/1) malam.

Khusus sponsor, sebenarnya tim kebanggan Sumsel tak perlu kehilangan akal. Mengingat, banyaknya perusahan besar yang mengembangkan usahannya di Sumsel. Baik itu dibidang pertambangan, pariswisata, perbankan, perkebunan, dan masih banyak lagi. "Namun tekhnisnya tetap harus melalaui PT SOM dulu, baru ke Sriwijaya FC," kata dia.

Ketika disinggung berapa target menggaet sponsor pada musim 2016, Nasrun, tidak ada batasan berapapun. "Tidak ada target sampai dimana, sebanyak-banyaknya akan kita dapatkan," tutupnya.

Sebagai informasi, klub bermarkas di Jakabaring ini, baru saja meneken  kontrak kerja sama dengan PT Tanjung Enim Lestari (Tel) Pulp and Paper dengan durasi satu tahun, dan kucuran dana sebesar Rp 3 miliar.

"Terima kasih untuk  PT Tel yang sudah mau memberikan dananya kepada Sriwijaya FC, semoga jalinan kerjasama ini dapat terus berjalan pada tahun-tahun berikutnya," tutupnya. (cj11/ion/sam/jpnn)


PALEMBANG – Setelah berhasil menggaet sejumlah pemain beken, Sriwijaya FC optimistis mampu menggandeng beberapa perusahan besar sebagai sponsorship


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News