Istri Minta Uang Sabun, Suami Bakar Rumah

Istri Minta Uang Sabun, Suami Bakar Rumah
Kebakaran rumah. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - ACEH UTARA - SI (39), warga Desa Merbo, Lhoksukon, Aceh Utara, membakar rumahnya sendiri, Kamis (21/1), pagi. Dia berbuat nekat seperti itu karena kesal dengan istrinya, NI (21), yang merengek minta uang untuk membeli deterjen atau sabun cuci, sebesar Rp 5.000.

Kapolsek Lhoksukon Iptu Hendra Gunawan Tanjung kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Jumat (22/1), menyebutkan, kejadian tersebut berawal sekitar pukul 08.30 WIB, ketika NI meminta uang untuk membeli deterjen kepada suaminya.

Ketika itu, SI mengaku tidak memiliki uang lagi. Sedangkan istri terus ngotot memintanya, karena mengetahui suaminya itu masih memiliki uang dari hasil penjualan pinang.

Karena kesal terus diminta uang oleh istrinya, pelaku mengambil jerigen berisi bensin dan menyiram ke rumahnya sendiri dan menyulut dengan api hingga rumah itu rata dengan tanah.

Setelah api dari rumah gubuk itu membumbung tinggi, NI kemudian melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa yang selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

“Rumah itu berukuran kecil dan berdinding tepas. Kerugian kami taksir sekitar Rp 2 juta lebih. Rumah yang terbakar ini berada persis di belakang rumah ibu si perempuan itu. Kasusnya, kini sudah ditangani oleh pihak perangkat desa,” bebernya. (zub/sam/jpnn)


ACEH UTARA - SI (39), warga Desa Merbo, Lhoksukon, Aceh Utara, membakar rumahnya sendiri, Kamis (21/1), pagi. Dia berbuat nekat seperti itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News