JKT48: Tanpa Media Kami Nggak Bisa Terkenal

JKT48: Tanpa Media Kami Nggak Bisa Terkenal
Personel JKT48 (dari kiri) Haruka, Melody, Kinal dan Shania saat JPG Awards, Jumat (22/1). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com - JKT48 meraih penghargaan sebagai Duo/Grup Terbaik pada Jawa Pos Group Awards 2016. Penghargaan itu memiliki arti penting buat mereka dalam berkarya.

"‎Ini akan membuat kami ke depannya bisa makin semangat lagi," kata salah satu member JKT48, Devi Kinal Putri di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1).

‎Member JKT48 lainnya, Shania mengatakan, penghargaan tersebut akan dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas bermusik mereka. "Supaya kalau ada awards bisa menang lagi," ucapnya.

Melody Nurramdhani Laksani menambahkan, dirinya senang JKT48 bisa meraih penghargaan Duo/Grup Terbaik dalam ajang Jawa Pos Group Awards 2016. ‎Ia pun menyebut, media memiliki peranan penting dalam karir JKT48. 

"Tanpa media kami enggak bisa terkenal," ujar perempuan kelahiran Bandung ini.

Karier JKT48 juga tidak lepas dari kritikan. Namun, grup yang beranggotakan 71 orang ini tidak akan menjadikan kritik sebagai suatu kebencian.

‎"Kami enggak akan pernah bilang‎ itu haters. Itu (kritikan diberikan) karena memperhatikan kami. Kami ambil positifnya untuk membangun lebih baik," ungkap Melody. (gil/jpnn)


JKT48 meraih penghargaan sebagai Duo/Grup Terbaik pada Jawa Pos Group Awards 2016. Penghargaan itu memiliki arti penting buat mereka dalam berkarya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News