Jumlah Uang dari Pemerintah untuk Rio Haryanto Agar Bisa ke F1 Sebesar...

Jumlah Uang dari Pemerintah untuk Rio Haryanto Agar Bisa ke F1 Sebesar...
Rio Haryanto bersama Marketing Manager PT Kiky Sport Indah Pennywati yang juga ibu kandungnya Rio. FOTO: radar solo/jpnn.com

jpnn.com - PEMERINTAH resmi membantu dana Rio Haryanto untuk bisa mengikuti ajang balap jet darat paling bergengsi di jagat ini, Formula One (F1). Jumat (22/1) pihak KONI menandatangi perjanjian dengan Marketing Manager PT Kiky Sport Indah Pennywati yang juga ibu kandungnya Rio Haryanto.

“Perjanjian kerjasama tersebut adalah memberikan dalam bentuk uang kepada Rio melalui PT Kiky Sport selaku kuasa yang ditunjuk untuk mewakili Rio. Uang itu adalah bentuk dukungan pemerintah agar Rio bisa mengikuti F1 musim 2016,” tulis situs resmi Kemenpora.

Dalam perjajian ini, pihak KONI wajib segera menyampaikan dana bantuan yang diterima dari Kemenpora untuk selanjutnya disampaikan kepada Rio atau pihak yang dikuasakannya. 

Sebaliknya, pihak PT Kiky Sport berkewajiban membuat laporan pelaksanaan baik laporan pekerjaan maupun laporan pertanggung-jawaban penggunaan dana yang disampaikan kepada KONI paling lambat 14 hari setelah ditransfer ke Tim F-1 Manor.

Bantuan yang diberikan melalui KONI tersebut adalah sebesar Rp 100 miliar dan bersumber dari bantuan Kemenpora. (mas/jpnn)


PEMERINTAH resmi membantu dana Rio Haryanto untuk bisa mengikuti ajang balap jet darat paling bergengsi di jagat ini, Formula One (F1). Jumat (22/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News