Nurdin Halid Minta Agung Cs Tak Bikin Kegaduhan Baru

Nurdin Halid Minta Agung Cs Tak Bikin Kegaduhan Baru
Nurdin Halid. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil ketua umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Nurdin Halid menyatakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai beringin yang dibuka malam ini, Jumat (23/1) akan menjadi langkah awal penyelesaian menyeluruh konflik yang terjadi.

Karenanya, Nurdin beharap Agung Laksono dkk yang turut diundang menjadi peserta Rapimnas, bisa datang ke forum tersebut. Bila mantan Menko Kesra itu tidak mau hadir, pihaknya menilai sama saja menciptakan kegaduhan baru.

"Kalau tidak datang, itu beliau tidak mau bersatu. Ciptakan kegaduhan," ujar Nurdin di lokasi Rapimnas, Sabtu (23/1) malam.

Pihaknya menegaskan bahwa Rapimnas selain berdasar AD/ART, juga menjadi kesepakatan yang telah diputuskan 18 Desember 2015. Forum ini dijadikan wadah menyelesaikan persoalan internal.

"Mari bicara. Kalau AL gak mau hadir, masyarakat dan pemerintah menilai yang ciptakan kegaduhan ya AL. AL hadir di tim penyelamat partai yang dipimpin Yorrys. Yorrys sekarang ke kami karema melihat taat asas," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil ketua umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Nurdin Halid menyatakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai beringin yang dibuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News