Sepenuhnya Ical Serahkan Munaslub pada Peserta Rapimnas

Sepenuhnya Ical Serahkan Munaslub pada Peserta Rapimnas
Aburizal Bakrie. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), menyerahkan sepenuhnya polemik tentang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang dianggap bisa menyesaikan konflik partai beringin, kepada peserta Rapimnas.

Menurut Ical, Rapimnas yang diikuti DPD I se-Indonesia, serta organisasi pendiri dan didirikan Golkar, merupakan forum tertinggi setelah Munas. Karenanya, dipercepat tidaknya Munas tergantung keputusan peserta Rapimnas.

"Tergantung pada peserta Rapimnas karena rapimnas ini pengambil keputusan tertinggi di bawah munas. DPD I dan organisasi sayap dan organisasi yang didirikan dan mendirikan, mereka yang menentukan apakah perlu munas atau munaslub, atau tidak," kata Ical di lokasi Rapimnas, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1).

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas, Nurdin Halid menegaskan bahwa Rapimnas kali ini menjadi puncak dari konflik partainya.

"Masalah Golkar akan selesai dengan Rapimnas ini," pungkas Waktum Golkar hasil Munas Bali tersebut.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), menyerahkan sepenuhnya polemik tentang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News