Bumil Terpeleset Saat Mencuci Pakaian, Innalillahi...

Bumil Terpeleset Saat Mencuci Pakaian, Innalillahi...
Ilustrasi

jpnn.com - PULANG PISAU– Fina (25) dan bayi di dalam kandungannya yang masih berusia delapan bulan ditemukan tak bernyawa. Warga Kahayan Hilir, Pulang Pisau tersebut, diduga terpeleset saat hendak mencuci pakaian di sungai. 

Halidah, kakak Fina, menyebutkan, penemuan mayat adiknya itu bermula ketika dirinya pulang bekerja menyadap karet dari kebun sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, Halidah melihat adiknya tidak ada di rumah. Dengan perasaan cemas berkecamuk di benaknya, Halidah berupaya mencari keberadaan adiknya hingga ke sungai yang berada tak jauh dari belakang rumah. “Saya lihat ada bak cucian yang berisikan pakaian. Tetapi, adik saya tidak ada di situ,” kata Halidah. 

Halidah langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mencari Yana.  Setelah beberapa jam dicari, sekitar pukul 13.00 WIB warga menemukan ibu muda yang tengah menggandung anak pertama ini sudah tidak bernyawa. 

Dengan kondisi tertelentang mengapung di sungai yang berjarak sekitar 4 meter dari ditemukannya bak pakaian. 

Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan tertelentang dan langsung dibawa ke rumah duka. Kemudian, guna kepentingan penyelidikan jenazah, korban dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Pulang Pisau (Pulpis) untuk dilakukan visum. 

Kapolres Pulpis, AKBP Budi Satria Nasution membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, ujar dia, juga telah memintakan visum untuk untuk kepentingan penyelidikan.

“Dari hasil visum dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun, bayi yang dikandung ibu itu meninggal dalam kandungan,” ungkap Ipda Sugiharso. (bad/tur/dkk/jpnn)


PULANG PISAU– Fina (25) dan bayi di dalam kandungannya yang masih berusia delapan bulan ditemukan tak bernyawa. Warga Kahayan Hilir, Pulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News