TAJIR! Mantan Gubernur Setir Sendiri Pesawat Pribadi

TAJIR! Mantan Gubernur Setir Sendiri Pesawat Pribadi
Irwandi Yusuf dan pesawat pribadi miliknya. Foto: Rakyat Aceh/JPG

jpnn.com - BANDA ACEH – Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menghadiri perayaan Maulid Nabi di Pasantren Nurul Ikhsan Kecamatan Labuhan Haji Aceh Selatan, pimpinan Abuya H Tgk Amran Waly.

Pria yang akrab dipanggi Tengku Agam datang dengan menumpang pesawat jenis capung.

Sekitar Jam 13.00 WIB Sabtu (23/1) siang, satu pesawat kecil dengan nomor PK-SE-121 mendarat mulus di Bandara Kuala Batu Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Bartat Daya (Abdya).

Sebenarnya sejak Januari 2016 Bandara Kuala Batu tidak melayani rute penerbangan, karena Susi Air selama ini melayani rute Bandara Sultan Iskandar muda Blang Bintang, Kuala Batu Blangpide dan Kuala Namu Sumatera Utara, belum memulai kontrak terbang pada tahun ini.

Namun karena ada permintaan mendarat  di Bandara Kuala Batu dari pesawat  pribadi, petugas Bandara Kuala Batu terpaksa melaksanakan tugasnya seperti biasa.

Yang mengejutkan, Irwandi sendiri yang menjalankan pesawat itu. Dengan kata lain, dia yang menjadi pilotnya.

Terlihat saat  turun dari pesawat hanya untuk dua orang awak itu adalah Irwandi Yusuf. Dia terlihat duduk paling depan, sementara temannya berkebangsaan luar negeri duduk di set belakang.

Setelah pesawat dimatikan, Irwandi turun dari pesawat kecilnya disambut tokoh pantai barat selatan yang langsung menyalami Irwandi, termasuk bule juga ikut disalami.

BANDA ACEH – Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menghadiri perayaan Maulid Nabi di Pasantren Nurul Ikhsan Kecamatan Labuhan Haji Aceh Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News