4 Rekor Buruk MU Usai Dipermalukan Southampton

4 Rekor Buruk MU Usai Dipermalukan Southampton
Fans MU. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United menelan empat rekor buruk setelah ditekuk Southampton dengan skor 0-1 pada pekan ke-23 Premier League 2015/2016 di Old Trafford, Sabtu (23/1) malam WIB.

MU akhirnya menelan dua kekalahan beruntun di kandang saat menjamu Southampton di Premier League. Laman Opta menulis, inilah kali pertama MU menelan dua kekalahan secara beruntun saat meladeni Southampton di Old Trafford sejak 1969 silam.

MU juga hanya bisa melepaskan 35 gol pada babak pertama ketika bermain di kandang musim ini. Tidak ada tim dari 91 klub Premier League dan Football League yang memiliki catatan lebih buruk dibanding MU tahun ini.

Selain itu, tim berjuluk Setan Merah tersebut juga tak bisa mencetak gol pada babak pertama dalam sebelas laga kandang secara beruntun. Cukup? Belum.

MU kini juga hanya bisa membukukan 37 poin dari 23 laga Premier League. Jumlah itu merupakan yang terburuk bagi MU sejak kasta tertinggi Inggris berganti menjadi Premier League. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester United menelan empat rekor buruk setelah ditekuk Southampton dengan skor 0-1 pada pekan ke-23 Premier League 2015/2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News