Satu Lagi Bandar Narkoba Jakarta Dibekuk

Satu Lagi Bandar Narkoba Jakarta Dibekuk
Kiki (sebelah kiri) yang menjadi tersangka kasus ganja bersama petugas Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Sutarto. Foto: Humas Polsek Cilandak/jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA -Jajaran Polsek Cilandak, Jakarta Selatan mencokok seorang bernama Kiki. Pria 21 tahun itu terpaksa berurusan dengan hukum karena nekat menjual narkoba jenis ganja di wilayah Cilandak.

Kapolsek Cilandak Kompol Moch Safe'i mengatakan, pelaku ditangkap di Jalan Mandor Salim Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (24/1) malam sekitar pukul 19.30 WIB. "Di rumahnya kami gerebek dan berhasil kita dapatkan narkoba jenis ganja seberat 44,30 gram yang dibungkus kertas koran," ujarnya.

Safe’i menjelaskan, Kiki sempat mengelak ketika digeledah. Ternyata, ia menyembunyikan ganja dagangannya di dalam lemari pakaiannya. "Saat ditemukan ganja itu baru dia mengaku," sambungnya.

Kini, pelaku telah digelandang ke Mapolsek Cilandak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Tidak menutup kemungkinan pelaku lainnya masih ada, melihat dari jumlah barbuknya yang masih kecil," sambung Safe’i.

Kini, Kiki meringkuk di tahanan polisi. Ia dijerat pasal 132 Ayat (1) jo Pasal 111 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang ancaman hukumannya lima tahun penjara.(elf/JPG)


JAKARTA -Jajaran Polsek Cilandak, Jakarta Selatan mencokok seorang bernama Kiki. Pria 21 tahun itu terpaksa berurusan dengan hukum karena nekat menjual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News