Gubernur Pilih Ngantor di Dua Tempat

Gubernur Pilih Ngantor di Dua Tempat
Gubernur Pilih Ngantor di Dua Tempat

jpnn.com - BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor tak membuat langkah berbeda. Setelah dilantik Presiden Joko Widodo, dia akan berkantor di dua tempat. Yakni di Kota Banjarbaru dan Banjarmasin.

Saat ini, kantor Pemerintahan Provinsi Kalsel sekaligus kantor gubernur di Banjarbaru. Sedangkan rumah dinas gubernur masih tetap di Banjarmasin. “Untuk kantor bisa di Banjarbaru dan bisa juga di Banjarmasin,” ujar Sahbirin akhir pekan kemarin.

Pria yang karib disapa Birin itu berjanji menjalankan lebih banyak di lapangan. “Kalau kantor pastinya di Banjarbaru sedangkan rumah dinas di Banjarmasin,” tambah Birin.

 Menurutnya, tugas sebagai kepala daerah ini tentu harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan. Artinya, dia  tidak selalu berada di kantor. “Kalau pemerintahannya baru maka harus ada yang baru-baru juga. Termasuk soal kinerja gubernur,” tegas Birin. (ram/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor tak membuat langkah berbeda. Setelah dilantik Presiden Joko Widodo, dia akan berkantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News