Kikan Gantikan Tantri Jadi Vokalis Kotak

Kikan Gantikan Tantri Jadi Vokalis Kotak
Kotak. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengemar Kotak tampaknya bakal dilanda rasa rindu dengan penampilan sang vokalis Tantri. Pasalnya Tantri memutuskan berhenti sementara dari dunia yang telah membesarkan namanya karena perutnya semakin membuncit.

Usai menikah dengan Hatna Danarda pada Oktober 2014 lalu, Tantri kini sudah mengandung 7 bulan. "Saya bukan keluar dari Kotak, tapi vakum sebentar dari Kotak. Setelah itu akan lanjut lagi," tegas Tantri.

Merasa bertanggung jawab, Tantri meminta rekan-rekannya di Kotak terus berkarya di dunia musik meski tanpa kehadiran dirinya. Sebagai gantinya, Tantri menunjuk Kikan mantan vokalis Coklat untuk menggantikan posisi dirinya.

"Kalian harus tetap jalan meski tanpa saya, kalian gak boleh sedih. Mba Kikan akan kolaborasi dengan Kotak, Mba Kikan gak akan gantikan saya, tapi kami akan berkolaborasi dengan Kotak selama saya vakum," kata Tantri. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Pengemar Kotak tampaknya bakal dilanda rasa rindu dengan penampilan sang vokalis Tantri. Pasalnya Tantri memutuskan berhenti sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News