Regina Beberkan Kelakuan Buruk Farhat Abbas

Regina Beberkan Kelakuan Buruk Farhat Abbas
Regina Saputri. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Regina Andriane Saputri balik menyerang mantan suami sirinya Farhat Abbas. Ibu dua anak ini membeberkan kelakuan Farhat yang sebenarnya. Menurut Regina, mantan suaminya itu telah merekrut Dewi, kakak Krisna Murti untuk menyerang dirinya.

Sebagai imbalannya, mantan suami Nia Daniati itu menjanjikan Dewi bisa kembali tenar di dunia intertainment. Sebab, Dewi merupakan penyanyi di era tahun 80-an.

"Dengan iming-iming nanti kalau kamu keluar, nanti kamu bisa jadi artis ngetop lagi," kata Regina di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (25/1) petang.

Karena itu, Dewi yang sempat mendukung Krisna menikah dengan Regina kini berbalik sikap 100 derajat kepadanya. Bahkan, Dewi sampai mencabut pernyataannya bahwa adiknya belum bercerai dengan istri pertama. 

"Karena diiming-imingi ngetop lagu, bakal dibuatin lagu baru dan lain sebagainya itu. Makanya dia (Dewi-red) jadi begitu, sampai cabut pernyataannya di media kan. Sampai harus undang banyak media ke rumah mantan Mas Krisna sampai nangis-nangis menjelekkan saya," ungkap Regina. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Regina Andriane Saputri balik menyerang mantan suami sirinya Farhat Abbas. Ibu dua anak ini membeberkan kelakuan Farhat yang sebenarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News