Tiga Turnamen Lagi, Kemudian Lanjut ke Kompetisi

Tiga Turnamen Lagi, Kemudian Lanjut ke Kompetisi
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA- Beberapa turnamen ke depan sudah disiapkan untuk melanjutkan gaung turnamen Piala Jenderal Sudirman yang telah usai digelar Minggu (24/1). Turnamen itu adalah Piala Gubernur Kaltim, Piala Bung Karno, dan Piala Bhayangkara. 

Menpora Imam Nahrawi menjelaskan, bahwa sebelum kompetisi atau liga sesungguhnya bergulir pada 2016 ini, pihaknya harus menyiapkan terlebih dulu turnamen yang menuju ke sana. Tujuannya, agar kompetisi semakin siap, tim-tim peserta juga semakin matang.

"Nanti ada rangkaian turnamen sebelum ada liga atau kompetisi. Jadi, kami sudah atur Februari ini ada Piala Gubernur Kaltim, Piala Bung Karno, Piala Bhayangkara, baru kompetisi independen," tegasnya, usai laga final, Minggu (24/1).

Dengan pernyataan Imam ini, dipastikan kompetisi 2016 pasti bergulir, tapi tidak berada di bawah PSSI, melainkan idependen. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Beberapa turnamen ke depan sudah disiapkan untuk melanjutkan gaung turnamen Piala Jenderal Sudirman yang telah usai digelar Minggu (24/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News