Manajemen Persipura Sudah Oke, Eh... Sponsornya Memble

Manajemen Persipura Sudah Oke, Eh... Sponsornya Memble
Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala, Jayapura/ dok Cepos

jpnn.com - JAYAPURA- Manajemen Persipura Jayapura memang telah memberikan lampu hijau agar tim ambil bagian di Piala Gubernur Kalimantan Timur Februari nanti. Tapi, lampu hijau itu akan sia-sia karena Persipura belum mendapatkan dukungan dari sponsor sampai detik ini.

"Memang kami belum bisa putuskan, kami masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak sponsor," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano ketika dihubungi Cenderawasih Pos (grup JPNN). 

Tanpa sponsor, Persipura memang akan berat menjalani turnamen. Apalagi, sebelumnya mereka sudah tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman dan gagal pada babak delapan besar. Melihat besarnua kebutuhan, Mutiara Hitam pun harus menunggu sokongan dana dari pihak ketiga.

Melihat kualitas pemain dan kontrak mereka, manajemen memang harus berpikir dua kali karena dana memberangkatkan pemain ke Piala Jenderal Sudirman dan Match fee yang didapatkan belum sepadan. Alhasil, manajemen pun harus merogoh kocek untuk memberangkatkan Boaz Salossa dkk. (ans/tho/dkk/jpnn)


JAYAPURA- Manajemen Persipura Jayapura memang telah memberikan lampu hijau agar tim ambil bagian di Piala Gubernur Kalimantan Timur Februari nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News