Janda Muda Bikin Ello Ngebet Nikah Tahun ini

Janda Muda Bikin Ello Ngebet Nikah Tahun ini
Penyanyi Ello/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Penyanyi Marcello Tahitoe berencana untuk segera mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Meski baru enam bulan berpacaran dengan janda muda bernama Aurelie Moeremans, Ello tampaknya sudah merasa klik. Bahkan, meski beda usia mereka terpaut 10 tahun, tak membuat Ello merasa kesulitan untuk memahami Aurel.

"Bedanya 10 tahun di bawah gue, gue sih berusaha banget untuk tahun ini bisa menikah," harap Ello.

Keduanya juga sudah mendapatkan lampu hijau dari orang tua mereka masing-masing. Hanya saja, pria 32 tahun ini belum bisa memastikan kapan pernikahan itu akan digelar.

Yang pasti kata Ello, kabar bahagia tersebut akan dia bagi kepada publik dan tak akan ditutup-tutupi. Namun, untuk saat ini pelantun lagu Pergi Untuk Kembali ini masih belum mau terlalu jauh membicarakan rencana bahagia tersebut.

"Kami gak tahu kapannya. Gue juga males kalau membicarakan sesuatu yang belum pasti juga. Nanti malah gak jadi, nanti aja kalau udah cetak undangan baru gue kabarin," tandas mantan pacar Julia Estelle ini. (chi/jpnn)


JAKARTA- Penyanyi Marcello Tahitoe berencana untuk segera mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Meski baru enam bulan berpacaran dengan janda muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News