Suami Ngamuk Hancurin Perkakas Rumah Pakai Parang, Istri Kabur ke Polisi

Suami Ngamuk Hancurin Perkakas Rumah Pakai Parang, Istri Kabur ke Polisi
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - BATUAJI - Renni, 40, warga Blok D2 nomor 12 Permata Laguna mendatangi Mapolsek Batuaji guna memberitahukan aksi onar suaminya, Basmen, 42, yang menghancurkan barang-barang rumah dengan parang.

Renni mengatakan awalnya dia meminta bantuan kepada Basmen agar mengantar anaknya Julius ke gereja. Permintaan itu malah dibalas Basmen dengan menghancurkan motor serta barang lain dirumahnya dengan parang.

"Saya takut, apalagi kalau dia sampai tebas anak kami," kata Renni seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Senin.

Untuk itu dia lantas berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi guna meredam aksi gila suaminya tersebut. "Makanya saya datang ke sini," terang Renni.

Lanjut Renni, Basmen Sabtu (23/1) malam keluar rumah guna menegak miras pada salah satu warung di bilangan Batuaji hingga Minggu (24/1) sekitar pukul 03.00 WIB, Basmen kembali pulang dalam kondisi mabuk.

"Dia cincang bajunya sendiri juga," kata Renni.

Basmen mengatakan tidak berniat berbuat onar, dia mengaku emosi lantaran terus dibangunin Renni padahal saat itu dia masih dalam kondisi lemas karena masih dalam pengaruh alkohol dan sore harinya dia akan bekerja.

"Saya terpaksa karena sore kerja dan harus istirahat, itulah saya emosi," pungkas Basmen.

BATUAJI - Renni, 40, warga Blok D2 nomor 12 Permata Laguna mendatangi Mapolsek Batuaji guna memberitahukan aksi onar suaminya, Basmen, 42, yang menghancurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News