Terancam Jadi Korban Penggusuran, Pedagang Nekat Gantung Diri

Terancam Jadi Korban Penggusuran, Pedagang Nekat Gantung Diri
Terancam Jadi Korban Penggusuran, Pedagang Nekat Gantung Diri

jpnn.com - JATIUWUNG-Seorang pedagang bernama Yul Henda mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia diduga nekat bunuh diri lantaran lapak miliknya di daerah Jateke hendak digusur pihak swasta. 

Menurut Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban pertama kali ditemukan oleh rekannya sesama pemilik toko bernama Sudarman serta Yendra Defrizal dan Joni Saputra.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu saksi atas nama Sudarman yang sudah membuka lapaknya hendak membangunkan korban supaya segara membuka lapak dagangannya, namun ketika terpal dibuka korban sudah dalam keadaan tergantung didalam lapak dagangannya,” ujarnya, Senin (25/1).

Dikatakan Gunawan, dugaan sementara korban tewas murni karena gantung diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban. ”Kami sudah memintai saksi di TKP dan mencari alat bukti, dugaannya karena bunuh diri,” jelasnya.

Menurut Gunawan, informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa akhir-akhir ini lapak dagangan korban memang sepi pembeli. Dalam waktu dekat lapak korban bersama sejumlah lapak pedagang lainnya juga hendak digusur oleh pihak swasta. ”Lapak yang digunakan korban bersama sejumlah pedagang lainnya adalah areal parkir yang hendak dibebaskan pihak swasta,” tandas Gunawan. (mg-14)


JATIUWUNG-Seorang pedagang bernama Yul Henda mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia diduga nekat bunuh diri lantaran lapak miliknya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News