Sang Germo Diciduk saat Transaksi Bersama Pria Hidung Belang

Sang Germo Diciduk saat Transaksi Bersama Pria Hidung Belang
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - SIAK - Bisnis Fransiska yang diduga 'menjual' cewek kepada hidung belang di warung remang-remang miliknya di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak terbongkar.

Tak bisa mengelak lagi. Dari tangan mucikari atau germo itu, polisi mengamankan uang sebanyak Rp200 ribu yang baru saja diberikan seorang pria berinisial In sebagai bayaran atas jasa prostitusi anak asuhnya Sa.

Kapolsek Minas Kompol JJ Hutapea membenarkan adanya penangkapan tersebut. Kini Fransiska sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

‘’Barang bukti uang Rp200 ribu, kasur dan bantal yang dijadikan sarana prostitusi kita amankan. Kini kasusnya masih dalam pengembangan,’’ ungkapnya.

Penangkapan Fransiska, jelas JJ Hutapea, berawal dari laporan masyarakat. Mereka sudah diresahkan atas maraknya praktek prostitusi di wilayah tersebut.

‘’Kita mendapat informasi tentang maraknya praktek prostitusi di Km 38 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. Sehingga dilakukan penyelidikan,’’ kata JJ Hutapea.

Dalam penangkapan ini, ujar JJ Hutapea, pihaknya tidak gegabah. Mereka benar-benar mencari waktu yang tepat untuk membuat si pelaku tidak bisa mengelak lagi. 

Setelah berjam-jam melakukan pengintaian, sekitar pukul 00.30 WIB, polisi melihat seorang pria keluar dari kamar. Begitu menyodorkan uang pembayaran, mereka langsung bergerak.

SIAK - Bisnis Fransiska yang diduga 'menjual' cewek kepada hidung belang di warung remang-remang miliknya di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News