Satpol PP Amankan Bocah SMP Lagi Pacaran di Tempat Gelap dan Pakai Kaos ISIS

Satpol PP Amankan Bocah SMP Lagi Pacaran di Tempat Gelap dan Pakai Kaos ISIS
Dua sejoli ini tertangkap dan sedang mengenakan kaos ISIS lengkap dengan simbol mereka/ Rakyat Kalbar

jpnn.com - SANGGAU- Indonesia masih phobia ISIS pasca aksi peledakan bom di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1) lalu. Eh, ada remaja yang nekat memakai kaos bertuliskan ISIS, lengkap dengan lambang mereka. Tentu saja, remaja tersebut langsung diciduk.

Kejadiannya bermula saat Eg (15 tahun) dan pacaranya, Ay (13 tahun) asyik berduaan di Taman Sabang Merah, Kalbar. Satpol PP yang sedang melakukan operasi, melihat kedua sejoli itu mencurigakan di taman yang gelap.  

"Mereka berdua ini mencurigakan. Menang sudah dipantau, karena ada di taman yang gelap, dan berduaan. Yang laki-lakinya juga pakai kaos ISIS. Ini hasil kerja tim intelijen yang sudah memonitor anak ini," kata Wendi Ferinanda, Kepala Seksi (Kasi) Pemeriksaan dan Penyidikan Satpol PP Sanggau kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN). 

Kedua ABG yang diketahui masih berstatus pelajar di SMP Kota Sanggau itu, lanjut Wendi selanjut digiring ke kantor Satpol PP guna dimintai keterangan. Kepada petugas, Eg, mengaku membeli baju tersebut via online. "Setelah ditanya, dia pakai kaos ISIS karena iseng dan ingin gaya," terangnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, kedua anak tersebutpun di bawa ke Polres Sanggau untuk pemeriksaan lebih lanjut. Wendi mencurigai, masih banyak baju sejenis yang beredar di Kota Sanggau. "Kami masih melakukan pengamatan untuk mengantisipasi penyebarluasan baju tersebut," bebernya. (kia/dkk/jpnn)


SANGGAU- Indonesia masih phobia ISIS pasca aksi peledakan bom di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1) lalu. Eh, ada remaja yang nekat memakai kaos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News