Rossa: Nggak Pakai Jaim-Jaiman

Rossa: Nggak Pakai Jaim-Jaiman
Rossa. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi cantik Rossa kini punya job baru sebagai pembawa acara musik. Kesempatan itu diambil setelah lebih dulu meminta saran kepada keluarga dan sahabatnya.

"Aku kan emang belum pernah sama sekali jadi pembawa acara, paling gak mau sebenarnya jadi host karena harus banyak ngomong, tapi setelah tanya ke teman-teman mereka bilang ambil aja. Banyak yang mendukung juga, jadi ya kenapa gak dicoba dulu," ungkap Rossa.

Dua kali tampil membawakan acara musik, pelantun lagu Tegar ini mencoba apa adanya dan tidak dibuat-buat. Namun, Rossa masih kerap dilanda rasa gugup menjelang acara dimulai.

"Pasti deg-degan, apalagi sebelum acara mulai, tapi itu yang buat menyenangkan. Aku sebenarnya gak bisa jadi host, jadi saya bawainnya dengan cara saya sendiri, gak pakai jaim-jaiman, karena saya gak bisa jaim orangnya," ungkap mantan pacar Ivan Gunawan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi cantik Rossa kini punya job baru sebagai pembawa acara musik. Kesempatan itu diambil setelah lebih dulu meminta saran kepada keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News