Ada Promo Tiket Murah Dari PT KAI Nih

Ada Promo Tiket Murah Dari PT KAI Nih
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menghadirkan program promo tiket murah. Kali ini, untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari, perseroan kembali menghadirkan promo Gong Xi Fa Chai. Promo itu berlaku untuk beberapa KA keberangkatan dari wilayah Daop 1 Jakarta.

"Program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 di 15 KA komersil (non PSO) berbagai kota tujuan di Jawa," ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Bambang S. Prayitno.

Dalam program promo tersebut, sambung Bambang, pengguna jasa KA bisa menikmati tarif spesial yang lebih murah. Yaknii hingga 20 persen di bawah tarif batas bawah.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Gong Xi Fa Chai bisa melakukan pemesanan di loket penjualan di stasiun online, contact center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

"Tiket promo ini tidak bisa ditunda atau dibatalkan, serta tidak bisa digabung dengan promo lainnya," tegas Bambang. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menghadirkan program promo tiket murah. Kali ini, untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News