Sebut Putusan Hakim Udjiati Luar Biasa, Rieke Sentil Pembela RJ Lino

Sebut Putusan Hakim Udjiati Luar Biasa, Rieke Sentil Pembela RJ Lino
Rieke Diah Pitaloka. Foto: Dokumen JPNN

JAKARTA - Ketua Pansus Angket Pelindo II DPR Rieke Diah Pitaloka menyentil para pembela RJ Lino yang selama ini selalu menyudutkan Bareskrim Polri, KPK hingga Pansus yang dipimpinnya.

Dihubungi usai menyaksikan putusan gugatan praperadilan Dirut Pelindo II RJ Lino yang ditolak oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rieke menyampaikan apresiasinya kepada hakim tunggal Udjiati.

"Saya mendengar banyak pihak-pihak yang mengintervensi agar hakim Udjiati tidak mendengarkan suara kebenaran yang sesuai dengan hukum dan konsituti kita. Alhamdulillah hakim Udjiati memberikan putusan yang luar biasa," kata Rieke di Jakarta, Selasa (26/1).

Dia menyebutkan, ada pihak-pihak yang menyalahkan Bareskrim Polri karena menangani kasus mobile crane. Padahal sudah ada pernyataan BPK soal dugaan kerugian negara Rp379 miliar. Sampai-sampai, KPK dan Pansus Pelindo II juga disasar mereka. 

JAKARTA - Ketua Pansus Angket Pelindo II DPR Rieke Diah Pitaloka menyentil para pembela RJ Lino yang selama ini selalu menyudutkan Bareskrim Polri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News