PENGUMUMAN! KAI Berikan Diskon Tiket selama Solo Great Sale

PENGUMUMAN! KAI Berikan Diskon Tiket selama Solo Great Sale
PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon 10 persen untuk mensukseskan program Solo Great Sale. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) ikut menyukseskan program Solo Great Sale dengan memberikan diskon sebesar 10 persen. Diskon tersebut diberikan kepada masyarakat yang membeli tiket KA tujuan Stasiun Solobalapan, Solojebres dan Purwosari.

"KAI bekerja sama dengan pemerintah kota Solo memberikan diskon sebesar 10 persen," ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Bambang S. Prayitno di Jakarta, Selasa (26/1).

Adapun tiket KA tujuan Stasiun Solobalapan, Solojebres dan Purwosari yang mendapatkan potongan diskon, yakni KA Jaka Tingkir, Krakatau, Majapahit, Argo Dwipangga‎, Argo Lawu, Bima, Gajayana dan Senja Utama Solo.

Diskon tersebut sambung Bambang hanya berlaku pada keberangkatan hari Selasa, Rabu dan Kamis pada periode pelaksanaan event Solo Great Sale, yakni pada 1-29 Februari 2016.

"Untuk pembelian atau pemesanan tiket mulai 19 Januari 2016 di loket stasiun-stasiun online. Tiket promo berlaku untuk satu kali perjalanan dan tidak bisa dibatalkan, serta tidak bisa digabung dengan promo lainnya," tandas Bambang. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) ikut menyukseskan program Solo Great Sale dengan memberikan diskon sebesar 10 persen. Diskon tersebut diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News