Ditangkap saat Sedang di Hotel, Dor!

Ditangkap saat Sedang di Hotel, Dor!
Penjahat dibekuk. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MANADO - JG alias Maim (28), warga Lingkungan 1, Kelurahan Sindulang, Kecamatan Singkil, Kota Manado, hampir mampus ditembak polisi, Selasa (26/1).

Perampok sadis itu diringkus tim Buru Sergap (Buser), Polresta Manado, di Hotel Sangrila, Kelurahan Sindulang. Dia ditembak di bagian kaki lantaran berusaha melawan aparat dan hendak melarikan diri.

Maim diketahui kerap merampok dan menjambret barang warga. Saat diinterogasi polisi, Maim mengaku sudah mencuri di 17 lokasi.

Adapun modus yang sering dilalukan pelaku, ia berpura-pura makan di rumah makan. Kemudian memerhatikan pemilik barang. Saat korban terlena, pelaku membawa kabur barang berupa uang, hanphone dan barang berharga lainnya.

Maim tak beraksi sendirian. Ia dibantu Oncel, warga Kombos Timur, yang sementara ditahan di Polsek Singkil Manado. Ironisnya, Maim baru saja keluar dari penjara.

"Iya saya baru keluar bebas dari tahanan Oktober 2015 lalu. Saya melakukan seperti ini karena sulit dapat lapangan pekerjaan," kelit Maim, di Mapolresta Manado, Selasa kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Saiful Wachit mengatakan, Maim pelaku utama. Sementara Oncel cuma ikut. "Kami sudah amankan pelaku dan saat ini masih dalam pengembangan," tutur Saiful. (tr-02/kim/sam/jpnn)


MANADO - JG alias Maim (28), warga Lingkungan 1, Kelurahan Sindulang, Kecamatan Singkil, Kota Manado, hampir mampus ditembak polisi, Selasa (26/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News