Curiga Lihat Tong Plastik Tergeletak, Dibuka Ternyata Isinya....Hiiii

Curiga Lihat Tong Plastik Tergeletak, Dibuka Ternyata Isinya....Hiiii
Curiga Lihat Tong Plastik Tergeletak, Dibuka Ternyata Isinya....Hiiii

jpnn.com - BOGOR – Warga Desa Curug Gunung Sindur, Bogor, Senin (25/1) malam digegerkan penemuan mayat wanita tanpa identitas dalam tong plastik warna biru di pinggir jalan. Diduga wanita itu adalah korban pembunuhan. 

Mayat perempuan itu berciri-ciri memakai baju putih, celana levis selutut warna hitam, celana dalam merah, bra hijau muda, kulit putih, rambut ikal sebahu, ada tahi lalat di tangan kanan. Ketika ditemukan pada jenazah terdapat luka menganga di bagian kepala dan luka lebam akibat hantaman benda tumpul serta badan berlumuran darah. Untuk memastikan penyebab kematian jenazah korban dibawa ke RS Polri Keramat Jati.

Saksi mata Erwinsyah mengaku menemukan jasad perempuan itu saat dirinya sedang jaga malam. Ketika itu dia melihat ada tong besar berwarna biru tergeletak di pinggir jalan. Curiga, dia pun mengintip isi tong tersebut bersama rekannya Kusnadi. 

Setelah dibuka, keduanya terkejut melihat ada sosok tubuh berada di dalam tong plastik biru ini. ”Kami sempat kaget saat pertama kali melihatnya. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada RT dan diteruskan kepada aparat polisi. Sebelum aparat polisi warga langsung berdatangan ke lokasi, ” kata Erwinsyah, Selasa (26/1). 

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Aulia Djabar mengaku, pihaknya masih belum menemukan identitas korban. Dia menduga, jasad perempuan dalam tong itu korban pembunuhan. Sebab, terdapat luka menganga di bagian kepala dan tangannya patah. 

”Di lokasi penemuan kami tidak menemukan petunjuk terkait identitas korban. Sudah diotopsi di RS Polri, yang jelas dia korban pembunuhan karena darahnya masih segar,” jelasnya.

Untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut, lanjut Aulia, pihaknya masih menunggu hasil otopsi. ”Dugaan korban baru dibunuh beberapa jam sebelum ditemukan oleh saksi,” tuturnya sembari meminta kepada warga yang mengenali ciri-ciri korban untuk segera melaporkan ke Polres Bogor agar mempercepat pengungkapan kasus. (cok/dil/jpnn)


BOGOR – Warga Desa Curug Gunung Sindur, Bogor, Senin (25/1) malam digegerkan penemuan mayat wanita tanpa identitas dalam tong plastik warna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News