Ternyata Desainer Jaket Mangkok Mie Ayam Artis Hollywood adalah...

Ternyata Desainer Jaket Mangkok Mie Ayam Artis Hollywood adalah...
Joe Jonas mengenakan jaket berdesain mangkok mie ayam khas Indonesia. FOTO: twitter

jpnn.com - BEBERAPA hari ini netizen dikejutkan dengan penampilan Joe Jonas yang menggunakan jaket unik. Jaket berjenis windbreaker yang dikenakannya berhias gambar-gambar khas Indonesia seperti mangkok mie ayam khas Indonesia, uang rupiah senilai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu, saus tomat, sendok garpu, hingga petai.

Namun, siapa sangka, dibalik heboh digunakannya jaket nyentrik itu, ada nama desainer asal Indonesia bernama Sherly Hartono. Perempuan itu memang kini tengah naik daun.

Sherly diketahui menyelesaikain studinya di Central Martin London yang merupakan salah satu kampus desain dan seni terkemuka di Inggris.

Kabarnya, Sherly membutuhkan waktu yang lama untuk mencari karakter pada koleksi yang dihasilkannya. Dara tersebut mengungkapkan bahwa dia cukup tertark dengan cara berpakaian “abang-abang”, lantas Sherly memilih untuk menghadirkan gaya retro khas tahun 1990an pada koleksinya.

Dia berpendapat bahwa warteg dan angkutan umum merupakan inspirasi terbesarnya dalam mewujudkan karya-karyanya. “Seorang pria tidak harus terlihat serius melainkan harus tampak jenius,” jelasnya saat interview dengan majalan harper’s Bazaar Indonesia beberapa waktu lalu. (sis/mas/jpnn)


BEBERAPA hari ini netizen dikejutkan dengan penampilan Joe Jonas yang menggunakan jaket unik. Jaket berjenis windbreaker yang dikenakannya berhias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News