Kalah di Final, Semen Padang Evaluasi Total

Kalah di Final, Semen Padang Evaluasi Total
Pemain Semen Padang latihan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Gagal meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman , Semen Padang FC akan melakukan evaluasi pada Jumat (29/1) lusa. Evaluasi dilakukan secara menyeluruh.

“Semuanya. Semuanya yang menyangkut tim akan kita evaluasi,” ungkap CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Daconi yang dihubungi Padang Ekspres (Jawa Pos Group)  kemarin (26/1).

Menurut Daconi, evaluasi merupakan hal yang sudah biasa dilakukan Semen Padang setiap kali usai menggikuti turnamen atau kompetisi. “Bahkan kami melakukan evaluasi per beberapa pertandingan,” sebut pria yang musim lalu menjabat Direktur Teknik  KSSP itu.

Dalam evaluasi nanti, akan ditentukan langkah tim selanjutnya. Termasuk rencana kesiapan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang dalam waktu dekat. 

“Yang jelas kami evaluasi dulu. Setelah itu baru ditentukan kapan pemain dikumpulkan lagi,” ulas mantan Kepala Biro Humas PT Semen Padang itu. “Usai Final Piala Jenderal Sudirman lalu, pemain diliburkan,” tambahnya. 

Kapten tim Semen Padang FC, Hengki Ardiles mengaku, memanfaatkan waktu yang ada untuk berlibur dan istirahat ke kampungnya, Padangpanjang.  
”Ini lagi di jalan mau pulang kampung bersama keluarga. Pemain yang lain juga pulang ke kampung masing-masing,” terang Hengki.

Menurut pemain senior itu, mereka hanya akan menunggu bagaimana keputusan manajemen terkait kapan tim akan kembali dikumpulkan. Kapan berkumpul lagi belum ada kepastian. 

”Sifatnya, kami (pemain, red) menunggu bagaimana keputusan dari managemen,” kata pria yang 34 tahun itu. (jig/ cr8/sam/jpnn)

PADANG – Gagal meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman , Semen Padang FC akan melakukan evaluasi pada Jumat (29/1) lusa. Evaluasi dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News