Pede Banget, Mitra Kukar Sudah Berani Sesumbar

Pede Banget, Mitra Kukar Sudah Berani Sesumbar
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - KUTAI – Euforia menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2016 masih memayungi Mitra Kukar. Tim berjulu Naga Mekes itu berani sesumbar menghadapi Piala Gubernur Kaltim.

Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan, timnya bertekad menambah gelar lagi. “Kami berusaha mempertahankan prestasi yang kami raih seperti saat ini. Kami optimistis bisa mempertahankannya,” tutur Endri.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyebutkan, skuat yang ada saat ini memiliki banyak kelebihan. Dia menilai, semangat dan kesolidan tim juga tinggi. Untuk rotasi besar-besaran dipastikan tak memungkinkan.

"Semua mental juara dan sudah dibuktikan. Kalau ada yang ingin membela klub lain tidak masalah karena urusannya dengan manajemen. Tapi, saya harap skuat yang ada bisa dipertahankan," tutur Jafri.

Menurut Jafri, beberapa pemain senior yang layak dipertahankan ialah Zulkifli, Pellu, Bayu, Hendra Ridwan. (cal/jos/jpnn)


KUTAI – Euforia menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2016 masih memayungi Mitra Kukar. Tim berjulu Naga Mekes itu berani sesumbar menghadapi Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News