Adegan Ini Bikin Atiqah Hasiholan Genjot Fisik

Adegan Ini Bikin Atiqah Hasiholan Genjot Fisik
Atiqah Hasiholan/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Atiqah Hasiholan ikut membintangi film Wonderful Life. Dalam film tersebut, perempuan cantik itu juga harus beradegan hiking. Hal ini jarang Atiqah lakukan. 

"Saya suka jalan-jalan, tapi kalau hiking jarang. Lebih sering ke laut daripada gunung," kata Atiqah dalam konferensi pers Kick Off Movie Production Wonderful Life di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (27/1).

Meski demikian, istri Rio Dewanto itu sudah mempersiapkan diri untuk beradegan hiking. Ia melakukan persiapan fisik. Hal ini untuk meningkatkan staminanya.

"‎Karena syuting itu sendiri enggak usah yang naik gunung, di dataran aja capek, apalagi naik gunung. Jadi harus menambah persiapan fisik," ucap Atiqah. 

Rio yang juga hadir dalam konferensi pers itu membocorkan latihan fisik yang dilakukan oleh sang istri. "Dia (Atiqah) latihan lari setiap hari, lagi lumayan rajin," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Atiqah Hasiholan ikut membintangi film Wonderful Life. Dalam film tersebut, perempuan cantik itu juga harus beradegan hiking. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News