Demokrat Ogah Komentar soal Golkar Hengkang ke Jokowi-JK

Demokrat Ogah Komentar soal Golkar Hengkang ke Jokowi-JK
Agus Hermanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto tidak mau memberikan komentar atas keputusan Partai Golkar bergabung dengan barisan pendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Kami dari Partai Demokrat tidak boleh dong menyampuri urusan dari partai lain. Termasuk Partai Golkar," kata Agus Hermanto, di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (27/1).

Apa pun sikap Partai Golkar lanjut Wakil Ketua DPR RI ini, sepenuhnya itu kewenangan Partai Golkar. "Partai Demokrat berpandangan semua partai politik adalah mitra kerja Partai Demokrat," tegasnya.

Kalau masing-masing partai secara leluasa membiasakan diri memasuki wilayah partai lain ujar Agus, ini sangat tidak baik untuk berkembangan demokrasi ke depan.

"Kalau kami memasuki partai lain, nantinya juga kami akan dimasuki oleh partai lain lagi. Kami tentunya tidak berkenan," pungkas Agus Hermanto.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto tidak mau memberikan komentar atas keputusan Partai Golkar bergabung dengan barisan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News