Bos AP 2: Boleh Kalau Mau Dipercantik

Bos AP 2: Boleh Kalau Mau Dipercantik
Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi di kantornya di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (27/1). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG – PT Angkasa Pura (AP) II terus mengenjot pengerjaan perluasan Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pada Mei 2016, perseroan akan mulai melakukan pengerjaan tahap 1 di Terminal 3 Ultimate.

Selain memperluas Terminal 3 Bandara Soetta, akses menuju terminal tersebut juga dipercantik dengan patung besar Soekarno Hatta. Dalam perluasan terminal, Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi meminta anak buahnya tidak sembarangan.

Budi melarang para pekerja menebang pohon di sekitar lokasi Terminal 3. Pria berkacamata ini tak mau Bandara Soetta menjadi gersang dan tidak sejuk.

“Saya bilang, boleh kalau mau dipercantik, tapi jangan tebang pohon. Kalau tebang pohon itu kan termasuk kriminal. Saya minta jangan sampai ada yang ditebang," kata Budi di kawasan Bandara Soetta, Rabu (27/1).

Menurutnya, bandara yang bagus juga perlu berkesinambungan dengan lingkungan sekitar. "Lingkungannya juga harus cantik dan bagus. Jangan hanya bandaranya saja yang bagus," tegas Budi.(chi/jpnn)

TANGERANG – PT Angkasa Pura (AP) II terus mengenjot pengerjaan perluasan Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pada Mei 2016,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News