Sepatu Tiongkok dan Hongkong Kuasai Pasaran

Sepatu Tiongkok dan Hongkong Kuasai Pasaran
Ilustrasi. Foto: Radar Banarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Sepatu dan sandal dari Tiongkok serta Hongkong paling laris di pasaran. Tidak hanya lebih fashion, produk dari Tiongkok dan Hongkong juga punya desain lebih beragam.

Ali dari Dunia Sepatu mengakui pasaran sepatu Tiongkok dan Hongkong sangat tinggi. Sebagai distributor sepatu Tiongkok dan Hongkong di Kalsel, Ali menilai model-model yang ditawarkan sangat variatif.

“Bahan-bahan yang digunakan juga lebih beragam dan tentunya nyaman di kaki. Ini yang membuat konsumen lebih banyak memilih sepatu dari Tiongkok dan Hongkong,” ungkapnya.

Selain itu, harga yang lebih terjangkau menjadikan sepatu impor ini menjadi laris manis. “Untuk sepatu dan sendal kami memang mengimpor dari Tiongkok dan Hongkong. Kami tidak menjual produk lokal karena peminatnya sangat sedikit,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Anton, pebisnis sepatu impor lainnya. Sekarang ini sepatu impor Tiongkok dan Hongkong sudah sangat terkenal di Kalsel, bahkan sudah memiliki pasar tersendiri.

Permintaannya terus meningkat dari tahun ke tahun. “Modelnya juga beragam, setiap minggu selalu ada yang baru. Selain itu harganya juga sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus,” tegas Anton .(sya/gr/dye/jos/jpnn)

 


BANJARMASIN – Sepatu dan sandal dari Tiongkok serta Hongkong paling laris di pasaran. Tidak hanya lebih fashion, produk dari Tiongkok dan Hongkong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News