Gelar Private Party di Bali, Maia Boyong 3 Jagoannya

Gelar Private Party di Bali, Maia Boyong 3 Jagoannya
Maia Estianty. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Musisi Maia Estianty tak mau melewatkan momen ulang tahunya ke-40 tahun. Usai menggelar syukuran dan menyantuni ratusan anak yatim piatu, Rabu (27/1) kemarin, mantan istri Ahmad Dhani ini mengajak tiga putranya Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani untuk merayakan bersama.

Bali menjadi tempat pilihan Maia memboyong ketiga anaknya untuk merayakan pertambahan usianya.

“Hari ini kami ke Bali sampai tanggal 30 Januari, tapi Al sampai tanggal 29 Januari di Bali. Ada urusan, jadi pulang duluan nanti,” ujar Maia.  

Selama di Bali, pentolan Duo Maia ini ingin menghabiskan waktu bersama dengan tiga jagoannya itu tanpa banyak gangguan. Maklum selama ini ketiga putranya sudah mempunyai kesibukkan dengan aktivitasnya masing-masing sehingga momen pertambahan umur tahun ini dijadikan Maia sebagai waktu berkumpul.

“Saya yang minta anak-anak bisa kumpul semuanya. Mumpung tahun ini lengkap semua, karena tahun lalu Al ke Italia. Kami makan-makan di sana, nanti lebih ke private antar kami saja, keluarga inti aja,” ungkap Maia.(chi/jpnn)


JAKARTA – Musisi Maia Estianty tak mau melewatkan momen ulang tahunya ke-40 tahun. Usai menggelar syukuran dan menyantuni ratusan anak yatim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News