Penasaran! Artis Ini Nunggu Banget Siapa Tersangka Pembunuh Mirna

Penasaran! Artis Ini Nunggu Banget Siapa Tersangka Pembunuh Mirna
Gracia Indri. foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Perkembangan kasus  pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yang tewas setelah minum kopi Vietnam di kafe Oliver, Jakarta Pusat pada awal Januari. Tak hanya membuat masyarakat penasaran.

Artis Gracia Indri juga ikut dibuat penasaran dengan kelanjutan kasus tersebut. Pasalnya sampai saat ini polisi belum juga menetapkan tersangka yang tega memasukkan zat sianida ke dalam kopi Mirna.  

"Penasaran, dari tanggal 6 Januari kasus ini polisi belum menetapkan siapa yang jadi tersangka. Aku nunggu banget (polisi menetapkan tersangka kasus Mirna-red),  karena aku mengikuti dari awal kasus ini," ujar Gracia.

Terkait siapa pembunuh Mirna, istri David Noah ini tak ingin berspekulasi terlalu jauh. Meski tuduhan masyarakat mengarah kepada Jessica Kumala Wongso, teman kuliah Mirna di Australia. Wanita 25 tahun ini menunggu polisi mengungkap siapa sebenarnya dalang di balik kasus Mirna.

"Nah itu, makanya aku nunggu siapa tersangkanya. Sejauh ini kan sudah mengarah ke temannya (Jessica-red), kita tunggu aja," tandas Gracia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Perkembangan kasus  pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yang tewas setelah minum kopi Vietnam di kafe Oliver, Jakarta Pusat pada awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News