PDIP Sebut Golkar Tak Terbiasa Kedinginan

PDIP Sebut Golkar Tak Terbiasa Kedinginan
Aburizal Bakrie. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPR RI Bambang Wuryanto mengatakan, dalam sejarah Partai Golkar tidak terbiasa di luar pemerintahan. Karena itu, sambung Bambang, Golkar akan berusaha keras bergabung dengan pemerintah.

"Golkar ini tak pernah di luar kekuasaan. Takut kali kalau dia di luar sendiri dan tidak terbiasa kedinginan," kata Bambang di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Kamis (28/1).

Dia menjelaskan, Partai Golkar terdiri dari tiga pilar yakni TNI, birokrat dan polisi. "Kalau mereka masuk akan bagus dong, itu bagian yang menghangatkan. Tentu saja itu jadi suatu situasi yang mana Golkar jadi lebih hangat. Saya kira, kromosomnya memang begitu," tegas Bambang.

Lalu, apakah PDIP tak takut pos penting di pemerintahan akan digusur Golkar?

"Pos opo toh? PDIP kan sudah sempat menjadi jajahan dari atas. Sudah jadi kewajiban nurani rakyat saja yang mestinya jadi Ketua DPR di-KO-kan," tegas Bambang. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPR RI Bambang Wuryanto mengatakan, dalam sejarah Partai Golkar tidak terbiasa di luar pemerintahan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News