Suami Mirna Baik Sekali, Lebih Baik Daripada Saya

Suami Mirna Baik Sekali, Lebih Baik Daripada Saya
Ayah Mirna Salihin, Darmawan Salihin. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mengaku bahwa hubungan cinta antara puterinya dan Arief Soemarko terjalin semenjak mereka mengenyam pendidikan di Australia.

"Di Australia kan anak-anak sekolah disana. Arief di Melbourne sedangkan Mirna di Sidney," kata dia usai jalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (28/1).

Berdasarkan informasi yang beredar, saat mengenyam pendidikan di Australia, Mirna sempat mempertemukan Arief dengan Jessica Kumala Wongso di Australia. Saat itu, mereka masih berpacaran.

Namun, Darmawan tidak mengetahui persis hubungan dan kedekatan antara Mirna, Arief, dan Jessica. "Wah, nggak ngerti itu anak-anak," imbuhnya.

Saat ditanya, bagaimana hubungan rumah tangga puterinya dengan Arief, Darmawan menjawab, bahwa keduanya tidak pernah berselisih paham. "Baik sekali, saya senang (dengan Arief)," sambungnya.

Dia juga memandang, bahwa Arief merupakan sosok pria yang bertanggung jawab dan perhatian kepada Mirna. "Dia bahkan lebih baik dari saya," tandasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - ‎Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mengaku bahwa hubungan cinta antara puterinya dan Arief Soemarko terjalin semenjak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News