Syuting Film Bareng Istri, Oh.. Begini Cara Pasangan Selebriti Ini Urus Anak

Syuting Film Bareng Istri, Oh.. Begini Cara Pasangan Selebriti Ini Urus Anak
Atalarik Syach bersama istrinya Tsania Marwa. Foto dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Atalarik Syah bermain bersama istrinya Tsania Marwa dalam sinetron Elif Indonesia. Meski syuting, mereka mengaku tidak repot untuk mengurus anak-anak mereka.

Pria yang akrab disapa Arik itu mengungkapkan, dirinya dan istri berusaha membagi waktu untuk mengurus anak pada saat menjalani proses syuting sinetron. 

"Kalau anakku yang gede sering ikutan (ke lokasi syuting). Karena‎ kan ada pemain anak-anaknya, dia senang. Kalau yang baby, saya sama dia gantian jaga," kata Arik usai konferensi pers Elif Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (28/1).

Arik menyatakan, syuting yang dilakukan di pinggir Kota Jakarta juga memudahkan dirinya dan istri untuk mengurus anak-anak mereka. Sebab, istri bisa dengan mudah untuk mengurus anak mereka yang masih kecil.

"Kadang dia bisa tektok urus baby dulu. Kalau mau kirim ASI juga gampang. ‎Ngawasinnya jadi gampang," ungkap Arik. (gil/jpnn)

JAKARTA - Atalarik Syah bermain bersama istrinya Tsania Marwa dalam sinetron Elif Indonesia. Meski syuting, mereka mengaku tidak repot untuk mengurus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News