Membara, 7 Rumah dan Rumdin Dokter Dilalap Api

Membara, 7 Rumah dan Rumdin Dokter Dilalap Api
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BARABAI – Kebakaran terjadi di Barabai, Kamis (8/1) kemarin. Kebakaran yang menghanguskan 7 rumah penduduk di samping Pasar Hantakan itu sontak membuat masyarakat berhamburan kalang kabut.

Kebetulan, jadwal pasar di Hantakan tiap kamis sehingga sangat banyak pembeli dan penjual terkejut ketika api mendadak membesar.

 "Iya, masih banyak pedagang yang belum merapikan dagangannya. Masing-masing ketakutan dan kalang kabut melihat api membesar," Kata Imi, PNS Puskesmas Hantakan kepada Radar Banjarmasin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun. Kebakaran di Desa Hantakan Rt.01 Rw.01 Kecamatan Hantakan menghanguskan 7 rumah Milik Salasiah, Karyani. Samsudin, Nasri, MisrukiaH, dan Abdul Azis. Api juga sempat melalap rumah dinas dokter gigi.

Kapolsek Hantakan Ipda Banjarnahor mengatakan, indikasi sementara dari korsleting listrik di salah satu rumah warga. Kebetulan yang punya rumah berada di rumah sakit Kandangan sehingga saat kejadian rumah kosong. Api sempat berkobar sekitar setengah jam dan langsung cepat padam setelah 9 Barisan Pemadam Kebakaran tiba. (amt/ema/jos/jpnn)


BARABAI – Kebakaran terjadi di Barabai, Kamis (8/1) kemarin. Kebakaran yang menghanguskan 7 rumah penduduk di samping Pasar Hantakan itu sontak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News