HEBOH: Kucing Ini Bertubuh Perempuan Cantik

HEBOH: Kucing Ini Bertubuh Perempuan Cantik
FOTO: dailymail

jpnn.com - PEREMPUUAN cantik itu namanya Nano. Tapi dia selalu mendesis tiap kali melihat anjing, sangat membenci air, dan mengaku bisa melihat lebih baik lagi di malam hari. Untuk urusan menangkap tikus di dalam gelap, bukan masalah baginya. 

Maklum, gadis Norwegia berusia 20 tahun ini mengaku bahwa jiwanya adalah seekor kucing. Lebih persisnya, dia kucing yang terperangkap dalam tubuh manusia 

"Saya menyadari bahwa saya kucing ketika berumur 16 tahun sewaktu para dokter dan psikolog menemukan apa itu 'benda' di dalam diri saya," kata Nano dalam video yang diunggah di YouTube sebagaimana dikutip Daily Telegraph kemarin (28/1). 

 

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 100 ribu viewer itu, Nano diwawancarai seorang reporter sembari berjalan-jalan di Oslo. Untuk menunjukkan bahwa dirinya seekor kucing, Nano mengenakan kuping dan ekor palsu. 

Pada sebuah bagian video, tiba-tiba saja dia menghentikan langkah dan mendesis. Kemudian, mulai mun­dur perlahan. "Ada anjing di sana. Ini reaksi otomatis," ujarnya. (ttg/mas)

 

PEREMPUUAN cantik itu namanya Nano. Tapi dia selalu mendesis tiap kali melihat anjing, sangat membenci air, dan mengaku bisa melihat lebih baik lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News