Siap-siap, Apple Meluncurkan Produk Keren di Bulan Maret

Siap-siap, Apple Meluncurkan Produk Keren di Bulan Maret
iPad. FOTO: Apple

jpnn.com - BULAN Maret tampaknya menjadi bulan yang ditunggu-tunggu para penggemar Apple. Setelah kabarnya akan meluncurkan iPhone Mini di bulan Maret, kini perusahaan yang identik dengan Steve Job itu  dikabarkan akan merilis iPad Air 3 di bulan tersebut.

Tepatnya, 14 Maret nanti iPad Air 3 akan siap mengguncang pasar dengan teknologinya yang canggih. iPad Air 3 nantinya akan dilengkapi dengan berbagai inovasi yang lebih maju dari pendahulunya.

Selain kamera yang lebih kece, iPad Air 3 juga dilengkapi chip A9. Tak ketinggalan pula layar 9,7 inchi yang notabene lebih kecil dari produk terbaru dari Apple yakni iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inchi.

Beberapa rumor juga menyebut bahwa iPad Air 3 akan dilengkapi oleh LED flash yang menghadap ke belakang sehingga pengguna gadget tersebut dapat mengambil foto dengan kualitas yang baik dalam cahaya yang redup. Speaker yang lebih canggih kabarnya juga akan melengkapi iPad Air 3. (sis/mas/jpnn)

BULAN Maret tampaknya menjadi bulan yang ditunggu-tunggu para penggemar Apple. Setelah kabarnya akan meluncurkan iPhone Mini di bulan Maret, kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News