Ternyata Pembunuhan Itu Bermotif Cinta Segitiga

Ternyata Pembunuhan Itu Bermotif Cinta Segitiga
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Radar Bogor

jpnn.com - JEMBER - Sepasang suami istri di Kencong Jember, Jumat (29/1) dini hari tadi ditemukan tewas mengenaskan di rumah mereka di Desa Kraton, Kecamatan Kencong, Jember. Keduanya dibantai secara sadis dan mengalami sejumlah luka parah akibat sabetan senjata tajam. Diduga motif pembantaian ini diduga kuat berlatar belakang perselingkuhan.

Korban adalah Haji Imam Subiantoro (42) dan istrinya Hajjah Aljannati (40). Keduanya dibantai secara sadis dan jasadnya ditemukan di tempat berbeda.   

Haji Imam ditemukan bersimbah darah di dalam kamar, sedangkan istrinya ditemukan tergeletak di depan pintu samping, dalam kondisi leher nyaris terputus. 

Jasad kedua korban selanjutnya langsung dibawa ke Puskesmas Kencong.   

Hingga Jumat pagi, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP. Ceceran darah terlihat memenuhi beberapa sudut lantai rumah hingga dinding, termasuk perabotan. 

Sejauh ini polisi telah mengantongi identitas pelaku, yakni seorang pemuda bernama Dimas, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjaga warnet tak jauh dari rumah korban. 

Adapun motif pembunuhan diduga kuat berlatar belakang perselingkuhan. Diduga pelaku yang selama ini diketahui menjalin cinta terlarang dengan istri Haji Imam.   

Meski telah mengetahui identitas pelaku, namun polisi belum dapat menjelaskan bagaimana kronologis tewasnya kedua korban. 

Aparat kepolisian masih melakukan olah TKP. Ceceran darah terlihat memenuhi beberapa sudut lantai rumah hingga dinding, termasuk perabotan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News