Bos KPK: Semoga RJL Sehat

Bos KPK: Semoga RJL Sehat
Bos KPK: Semoga RJL Sehat

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi akan melayangkan panggilan kedua kepada tersangka korupsi quay container crane 2010, mantan Direktur Utama PT Pelindo II Richard Joost Lino.

Wakil Ketua KPK La Ode M Syarif menjelaskan, memang hari ini pihak Lino memberikan pemberitahuan lewat surat bahwa yang bersangkutan sakit.

Lino dirawat di Rumah Sakit Jakarta Medical Center karena serangan jantung ringan. Oleh karena tak hadir hari ini, maka KPK akan mengirim lagi pemanggilan kedua.

"Semoga saja RJL sehat sehingga bisa datang untuk memenuhi panggilan kedua," kata La Ode didampingi Wakil Ketua KPK Saut Situmorang di markas KPK, Jumat (29/1).

Dia mengatakan, memang belum berkoordinasi dengan penyidik kapan pemanggilan dan pemeriksaan Lino dilakukan. Namun, ia menegaskan, diupayakan pemeriksaan itu dilakukan pekan depan. "Tapi, kemungkinan pekan depan," kata La Ode. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi akan melayangkan panggilan kedua kepada tersangka korupsi quay container crane 2010, mantan Direktur Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News