Nonton Bokep Sambil Onani di Mobil, Jones Tewas Mengenaskan

Nonton Bokep Sambil Onani di Mobil, Jones Tewas Mengenaskan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MICHIGAN – Nikmat membawa maut. Itulah yang dialami Clifford Ray Jones. Pria 58 tahun itu mengalami kecelakaan tragis karena ulah nekatnya ketika onani saat menyetir mobil.

Saat itu, Jones mengendarai mobil sembari menyaksikan video porno. Karena nafsu sudah di ubun-ubun, Jones akhirnya onani ketika mobil sedang melaju di atas jalanan.

Nahas, Jones mengalami kecelakaan tragis. Mobil Jones keluar dari jalan dan tabrakan. Jones yang tidak menggunakan sabuk pengaman terpental keluar dari mobil Toyota 1996 miliknya.

Ray Jones terkapar di jalan dalam kondisi tidak mengenakan celana. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi.

“Ini bukan kejadian aneh pertama yang kami temui. Kami pernah lihat pengendara yang terlibat kecelakaan karena terlalu sibuk menggunakan make up,” ujar Kepala Polisi Michigan, Lt. Mike sebagaimana dilansir Daily Mail. (ps/jos/jpnn)

 


MICHIGAN – Nikmat membawa maut. Itulah yang dialami Clifford Ray Jones. Pria 58 tahun itu mengalami kecelakaan tragis karena ulah nekatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News