Parah Banget, Ustaz Sodomi 8 Santri

Parah Banget, Ustaz Sodomi 8 Santri
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TAPAKTUAN – IR bukanlah ustaz yang baik. Sebagai ustaz, IR seharusnya mengajarkan kebaikan pada anak didiknya. Namun, tindakan yang dilakukan IR justru bertolak belakang.

Pria 23 tahun itu tega menyodomi delapan muridnya. Kasus ini terungkap dari salah seorang santri, sebut saja A, yang masih di bawah umur mengaku kepada orang tuanya tentang perlakukan tidak senonoh IR.

Mendapat pengakuan A, orang tua korban langsung melaporkan IR ke Polres Aceh Barat Daya (Abdya). Selidik punya selidik, tindakan IR telah menimpa delapan korban lainnya yang mengenyam pendidikan agama di Pesantren AM Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi mengatakan, pihaknya baru saja mengamankan ustaz IR.

“Kasus sodomi ini merupakan pelimpahan perkara ditangani Polres Abdya, karena kejadiaannya di wilayah hukum Polres Aceh Selatan. Dilimpahkan Selasa 26 Januari 2016 lalu. Kami terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan hari ini meminta keterangan kepada delapan korban,” ujar Darmawanto dilansir dari Rakyat Aceh (JPNN Group), Jumat (29/1) kemarin. (iil/jos/jpnn)

 


TAPAKTUAN – IR bukanlah ustaz yang baik. Sebagai ustaz, IR seharusnya mengajarkan kebaikan pada anak didiknya. Namun, tindakan yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News