Anak Durhaka yang Tebas Ayahnya Dengan Cangkul Itu Doyan Mabuk

Anak Durhaka yang Tebas Ayahnya Dengan Cangkul Itu Doyan Mabuk
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BATULICIN - Iswanto rupanya punya riwayat buruk. Pria yang tegas menebas sang ayah kandung Suwito itu dikenal sebagai lelaki yang doyan mabuk-mabukan dengan minum obat Dextro atau Zenith.

Namun, saat melakukan perbuatannya, Iswanto dalam keadaan sadar. Meski begitu, polisi menduga pengaruh obat terlarang itu masih merasuki Iswanto.

“Mungkin saja pengaruh obat-obatan itu masih dirasakan oleh Iswanto sehingga dia tega melukai ayah kandungnya sendiri,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuranji Bripka Mihrab, Jumat (29/1).

Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor. Namun, karena kondisinya sangat kritis, korban langsung dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara itu, pelaku dititipkan di Rumah Tahanan Polres Tanbu.

“Dia dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 UU RI No 23 tahun 2004 dengan ancaman hukuman selama 10 tahun penjara,” tegas Bripka Mihrab. (kry/ema/jos/jpnn)

 

 


BATULICIN - Iswanto rupanya punya riwayat buruk. Pria yang tegas menebas sang ayah kandung Suwito itu dikenal sebagai lelaki yang doyan mabuk-mabukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News