Si Goyang Gergaji Ternyata Pernah Juga Merasakan....

Si Goyang Gergaji Ternyata Pernah Juga Merasakan....
Dewi Persik. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Dewi Persik mencurahkan hatinya kepada awak media karena mengalami kesulitan untuk mendapatkan seorang pendamping. Popularitas, kecantikan dan ketenaran kata Depe, tak menjamin dirinya bakal bisa dengan cepat mendapatkan lelaki yang dia idamkan.

"Sering kan orang melihat,'wah Depe gampang dan mudah dapat seorang suami atau pacar, tapi ternyata kan tidak. Gak seperti apa yang orang bayangkan," ungkap Depe.

Pemilik goyang gergaji ini bahkan pernah merasakan cintanya bertepuk sebelah tangan. Saat itu wanita yang pernah menikah tiga kali ini, menyukai seorang pria. Namun sayang tak direspon olehnya. Dia pun hanya bisa berharap dalam hati.

"Saya berharap sama orang itu, tapi orang itu gak mungkin saya dapatkan. Rasanya kan gimana ya, sakit. Dari hati kecil saya yang dalam, saya berharapnya sama dia, tapi ya gak mungkin waktu itu," ujar Depe menceritakan kenangannya semasa belum menikah. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Dewi Persik mencurahkan hatinya kepada awak media karena mengalami kesulitan untuk mendapatkan seorang pendamping. Popularitas, kecantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News